Jalan Rusak di Takalar Segera Diperbaiki | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Jalan Rusak di Takalar Segera Diperbaiki

-

CELEBESonline.com, Makassar – Kondisi jalan menuju terminal Kabupaten Takalar yang berada di jantung Kota Takalar rusak parah pasca banjir. Hal itu terus menjadi sorotan dan keluhan masyarakat serta anggota DPRD Takalar untuk segera diperbaiki.

 

Untuk itu, pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar melalui Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Takalar berjanji ditahun anggaran 2018, Jalan Mappajaling Daeng Kawang menjadi perlintasan mobil daerah akan diperbaiki dan menjadi program prioritas untuk segera dikerjakan.

 

“Jalanan di pusat Kota Takalar yang rusak parah telah diusulkan untuk diperbaiki dengan menggunakan hotmix atau beton. Paling lambat akan dikerjakan pertengahan tahun 2018, atau pada Juni 2018 mendatang,” tutur Kepala Dinas Pekerjaan Umum Takalar, Alimuddin kepada CELEBESonline.com, Jumat (29/12/2017).

 

Jalan menuju terminal takalar yang panjangnya sekitar 500 meter, rencananya akan dikerjakan tahun 2018 dengan menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Takalar 2018 yang belum lama ini disahkan.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE