Usaha Rental Mobil Sepi Orderan Jelang Tahun Baru, Ini Penyebabnya | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Usaha Rental Mobil Sepi Orderan Jelang Tahun Baru, Ini Penyebabnya

- (Zhizhi)

CELEBESonline.com, Makassar – Jelang tahun baru, jasa sewa mobil rental di Kota Makassar sepi orderan. Salah satu tempat rental mobil di Jalan Andi Djemma misalnya, jelang pergantian tahun 2017 ini baru 18 unit mobil disewakan, berbeda di tahun sebelumnya hingga 38 unit disewakan.

Biasanya tempat jasa sewa mobil rental di Kota Makassar kebanjiran order. Pasalnya, permintaan mobil sewa meningkat bagi warga yang akan merayakan tahun baru.

BACA JUGA :  Sidak, Disdag Sulsel Temukan Harga Kebutuhan Pokok Naik Jelang Ramadan

Namun berbeda tahun ini yang sepi orderan, seperti di tempat usaha rental mobil yang terletak di Jalan Andi Djemma Kota Makassar yang menyewakan mobil dari harga Rp 300 ribu hingga Rp 400 ribu perhari tergantung jenis mobilnya.

“Jelang tahun baru ini usaha jasa sewa mobil rental sepi orderan. Di tahun sebelumnya, momen yang sama jasa sewa mobil laris manis,” ungkap Devisi Rental Gurella Rental Car, Abdul Salam saat ditemui, Sabtu (30/12/2017).

BACA JUGA :  Honda CBR250RR Dinobatkan Sebagai Bike of The Year

Abdul Salam menambahkan, minimnya jasa sewa mobil rental tahun ini untuk dalam kota, lantaran adanya angkutan berbasis online. Sementara di luar kota, menurutnya dipengaruhi faktor ekonomi masyarakat.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE