Ada Red Carpet di Gala Premier Film 'Silariang: Cinta yang (Tak) Direstui' | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Ada Red Carpet di Gala Premier Film ‘Silariang: Cinta yang (Tak) Direstui’

-

CELEBESonline.com, Makassar – Gala Premier film “Silariang: Cinta yang (Tak) Direstui” (SCYTD) bakal dihelat dengan sangat istimewa pada 14 Januari 2018 mendataFilm n8 di studio XXI Mall Panakukang, Makassar. Executive Producer SCYTD, Huri A Hasan, menjanjikan acara Gala Premier tersebut bakal terselenggara sangat meriah ala-ala Piala Oscar, dengan menggelar Red Carpet.

“Kita akan menggelar karpet merah yang akan dihadiri seluruh artis dan kru SCYTD serta undangan eksklusif yang telah turut serta mendukung selama berlangsungnya proses produksi film ini, hingga siap tayang,” jelas Huri A Hasan.

Jajaran artis yang bakal hadir adalah pemeran utama pria Bisma Karisma yang berperan sebagai Yusuf, pemeran utama wanita Andania Suri yang berperan sebagai Zulaikha, dan peraih 2 piala citra Dewi Irawan.

Tidak ketinggalan seniman asal Makassar Muhary Wahyu Nurba, Sese Lawing, Fail Firmansyah, Nurlaila M Ipa, Cipta Perdana, serta Humaira Sakti yang merupakan artis cilik yang juga namanya akan bersinar di kancah perfilman Indonesia melalui film ini.

BACA JUGA :  Hari Kartini, Soni Sumarsono Beri Bonus Driver Go-Jek Perempuan

Tak luput sutradara Wisnu Adi, penulis skenario Oka Aurora, dan seluruh kru di balik layar.

Dikatakan bahwa ini pertama kali di Makassar digelar Gala Premier film dengan konsep Red Carpet. Menurut Huri A Hasan, film-film yang menggelar gala premier di Makassar biasanya hanya dalam bentuk meet and greet bersama artisnya.

Namun di film SCYTD, dengan konsep red carpet, maka pemegang tiket undangan diharapkan hadir dengan dress code yang telah ditentukan oleh panitia, yaitu pakaian bernuansa black and gold.

“Ini adalah film yang mengangkat budaya Bugis Makassar. Kita berharap, dengan gala premier yang meriah, menunjukkan bahwa film asal Sulsel juga punya gaung yang meluas,” kata Expro SCYTD ini, yang didampingi Rahmi, tim promosi SCYTD.

Menurut Rahmi, untuk gala premier SCYTD, hanya disiapkan tiket eksklusif sebanyak 2.000 lembar, yang hanya berlaku di tanggal 14 Januari 2018. Sedangkan tayang resminya baru dimulai pada 18 Januari 2018 di bioskop di seluruh Indonesia.

BACA JUGA :  Pemprov Sulbar Siapkan Lahan Untuk Kantor BPJS Ketenagakerjaan

“Bagi yang memegang tiket gala premier, dapat menukarkan tiketnya di hari H dengan goody bag berisi kaos eksklusif SCYTD dan bisa foto bareng para artis dan kru film,” kata Rahmi.

Dia menambahkan bahwa saat ini tiket gala premier yang tersisa kurang dari 1000. Jadi, jelas Rahmi, bagi yang ingin mendapatkan tiket undangan gala premier, dapat menghubungi tim promosi melalui WA di nomor 085288882503 atau 085288882504, atau di sosmed facebook dan instagram “silariangthemovie”.

Gala premier SCYTD tidak hanya digelar di Makassar, tetapi juga di Palu pada 15 Januari, di Jakarta pada 16 Januari dan di Balikpapan pada 17 Januari. (*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE