Tinggalkan TC PSM, Robert Alberts Pimpin Indonesia Selection | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Tinggalkan TC PSM, Robert Alberts Pimpin Indonesia Selection

Robert Rene Alberts - (Apri)

CELEBESonline.com, Makassar – Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, bersama tiga pemainnya akan meninggalkan training camp (TC) di Bali. Mereka akan bergabung dalam tim Indonesia Selection untuk menghadapi Timnas Islandia.

Ya, PSSI resmi menunjuk Robert sebagai pelatih untuk tim Indonesia Selection yang akan melawan Islandia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2018) mendatang.

“Kami menunjuk pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert, untuk memimpin tim Indonesia Selection. Pelatih Robert juga menyatakan telah siap menangani tim,” kata Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria.

“Laga ujicoba melawan Islandia akan menjadi pengalaman dan pembelajaran yang bagus bagi pemain Indonesia yang tergabung di tim Indonesia Selection,” tambahnya.

BACA JUGA :  Robert : Untuk Pertama Kalinya PSM Bermain dengan Formasi Berbeda

Pelatih Robert Rene Alberts mengaku terhormat dipilih PSSI untuk menangani tim Indonesia Selection. Meski hanya memiliki waktu yang singkat, pelatih asal Belanda ini menegaskan bahwa dirinya akan mempersiapkan tim dengan serius untuk menjajal tim kontestan Piala Dunia itu.

“Terima kasih kepada PSSI atas penunjukkan saya sebagai pelatih Indonesia Selection. Kami akan memulai persiapan di Yogyakarta pada tanggal 9 Januari. Laga melawan Islandia merupakan pengalaman yang luar biasa bagi saya, apalagi mereka tim yang lolos Piala Dunia,” ucap pelatih asal Belanda itu.

BACA JUGA :  Aleksandar Rakic Kembali Bobol Gawang PSM

“Kami berharap para pemain mendapat juga pengalaman serta tambahan ilmu dari pemain Islandia,” tambah Robert.

Selain Robert, tiga pemain PSM juga meninggalkan TC karena dipanggil gabung Indonesia Selection. Mereka adalah kiper Rivky Mokodompit, bek Zulkifli Syukur, dan penyerang Titus Bonai.

Islandia sendiri membawa 23 pemain ke Indonesia dan akan mendarat di Yogyakarta pada Minggu (7/1/2018) petang. Usai melawan Indonesia Selection, Islandia akan berujicoba melawan Tim Nasional Indonesia pada tanggal 14 Januari 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE