Jelang HUT Takalar ke-58, Syamsari Kitta Pimpin Rapat Pembentukan Panitia | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Jelang HUT Takalar ke-58, Syamsari Kitta Pimpin Rapat Pembentukan Panitia

Rapat pembentukan panitia HUT Takalar ke-58 - Zul

CELEBESonline.com, Makassar – Pemerintah Daerah Takalar dipimpin langsung Bupati Takalar, Syamsari Kitta, menggelar rapat pembentukan panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Takalar ke-58, di ruang pola Pemkab Takalar, Senin (1/8/2018) siang. Rapat ini dihadiri seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah dan tokoh masyarakat.

HUT Takalar diperingati pada tanggal 10 Februari. Puncak perayaan akan digelar di Galesong. Ini berbeda pada momen peringatan HUT Takalar sebelumnya yang biasanya difokuskan di jantung kota Takalar yakni Kecamatan Patalassang.

Menurut Syamsari Kitta, dipilihnya Galesong sebagai lokasi puncak perayaan HUT Takalar kali ini hanya untuk mengilir tempat puncak perayaan di setiap kecamatan. Juga menandai bahwa di bawah pemerintahannya akan dimulai di wilayah Galesong.

Sementara itu, dalam rapat pembentukan panitia HUT Takalar ke 58, Pemda Takalar belum menetapkan tema. Namun, sejumlah kegiatan bakal digelar, seperti permainan tradisional yang diharapkan dapat memberikan rekor MURI ke Kabupaten Takalar nantinya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE