Gabung PSM Makassar, Ini Target Guy Junior | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Gabung PSM Makassar, Ini Target Guy Junior

CEO PT PSM Makassar, Munafri Arifuddin, mengontrak Guy Junior - Akbar

CELEBESonline.com, Makassar – Guy Junior resmi berseragam PSM Makassar. Mantan pemain Bhayangkara FC itu dikontrak selama dua musim.

CEO PT PSM, Munafri Arifuddin, dan Guy Junior melakukan tanda tangan kontrak di Hotel Novotel, Selasa (9/1/2018) pagi, sekaligus diperkenalkan kepada awak media.

Resmi gabung tim Juku Eja, pemain naturalisasi asal Kamerun itu mengaku bangga. Apalagi, ia melihat PSM adalah tim yang serius untuk mengejar target juara.

BACA JUGA :  Aleksandar Rakic Kembali Bobol Gawang PSM

“PSM adalah tim kuat dengan pemain yang hebat, itu sudah biasa. Musim kemarin, PSM merupakan salah satu tim yang mampu mengalahkan Bhayangkara FC,” kata Guy usai tanda tangan kontrak.

“Saya berharap bisa memberikan kontribusi dengan mencetak gol untuk PSM. Soal jumlahnya, itu bukan soal, tapi yang terpenting adalah membawa PSM meraih kemenangan di setiap laga,” tuturnya.

BACA JUGA :  Hadapi PS TIRA, PSM Fokus Benahi Ini

Soal ekspektasi manajemen dan suporter yang mengharapkan kontribusi Guy untuk membawa tim PSM juara, menurutnya adalah hal yang lazim. Baginya, sebagai pemain sepakbola profesional, ia akan berjuang membawa PSM juara.

“Itu sudah biasa dalam sepakbola, dan suporter selalu hadir untuk memberikan  semangat kepada pemain. PSM target juara dan saya akan berjuangan untuk membantu tim ini meraih juara,” tambahnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE