Hasim Kipuw Tinggalkan TC PSM di Bali, Ada Apa? | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Hasim Kipuw Tinggalkan TC PSM di Bali, Ada Apa?

Hasyim Kipuw -

CELEBESonline.com, Denpasar – Bek terbaru PSM Makassar, Hasim Kipuw, tidak menuntaskan program latihan TC di Bali. Sedianya, dia dan pemain PSM Makasaar menjalani pemusatan latihan sampai 16 Januari 2018. Namun, pada hari ini, Kamis (11/1/2018), Hasim pergi.

Hasim meninggalkan Hotel Losari, Legian, tadi pagi. Ia bahkan tidak sempat sarapan bersama rekannya dan langsung ke Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali.

BACA JUGA :  Robert Alberts Kembali ke Makassar Usai Liburan di Malaysia

Seusia jadwal penerbangan, Hasim akan terbang dari Bali menuju Makassar menggunakan maskapai Garuda Indonesia. Hasim dijadwalkan tiba pukul 10.00 Wita. Transit sejenak, lalu lanjut terbang ke Ambon pada pukul 13.30 Wita.

Kepergian Hasim untuk mempersiapkan pernikahannya dengan gadis berjilbab bernama Ria Ohorella. Pasangan ini akan menikah di Tulehu, 13 Januari 2018 lusa.

Hasim sudah menemui Robert di Bali untuk minta izin. Robert mengizinkan Hasim dan membolehkan cuti dan sebelum Asia Super Cup di Makassar sudah harus gabung kembali.

BACA JUGA :  Ini Jadwal Latihan Perdana PSM Pasca Libur Lebaran

“Selamat. Nikmati hari bahagiamu dan kau boleh tidak kembali ke Bali setelah menikah,” kata Robert.

Hasim pada musim lalu memperkuat Bali United. Pada musim ini ia memilih berlabuh ke PSM Makassar dan bergabung dengan rekannya sesama asal Tulehu, gelandang Rizky Pellu.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE