Tanpa Kendala, Appi-Cicu Rampungkan Tahapan Pemeriksaan Kesehatan | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Tanpa Kendala, Appi-Cicu Rampungkan Tahapan Pemeriksaan Kesehatan

-

CELEBESonline.com, Makassar – Bakal calon walikota Makassar Munafri Arifuddin dan wakilnya Andi Rachmatika Dewi (Appi- Cicu) merampungkan seluruh tahapan pemeriksaan kesehatan pada Jumat (12/1/2018).

Appi yang keluar bersama dengan Cicu sekitar pukul 16.59 Wita mengakhiri pemeriksaan jasmani berupa pengecekan jantung di ruang PCC lantai 1 gedung RSUP. Dr Wahidin Sudirohusodo.

Appi menyampaikan seluruh pemeriksaan telah berjalan lancar tanpa kendala dan sudah berakhir hari ini.

BACA JUGA :  Catatan PSBM XVIII (1) - Saudagar Bersinergi untuk Negeri

“Kami sudah melaksanakannya dengan baik, untuk hasil pemeriksaan ini akan diserahkan dari tim dokter ke KPU,” ungkapnya.

Appi juga tak ragu seluruh pemeriksaan yang dilakukan tim dokter ditangani secara profesional sehingga seluruh hasil pemeriksaan diserahkan sepenuhnya ke pihak terkait untuk nantinya layak lolos dalam proses tahapan di Pilwali Makassar.

“Prosedur pemeriksaannya cukup baik, saya menjalaninya tanpa ada kendala,kita serahkanlah keputusannya sama KPU,” jelas CEO PT PSM ini.

BACA JUGA :  Survei CRC: Pasangan Prof Andalan Unggul di 11 Daerah Pemilihan

Sementara itu, hasil pemeriksaan kesehatan sendiri akan diumumkan pada tanggal 15 januari 2018 mendatang,Appi yakin dan optimis dirinya bersama Cicu akan lolos ke tahap selanjutnya.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE