banner pasang iklan
banner pasang iklan

Pelatih PSAD: Pemain PSM Sebaiknya Tidak Terbebani Target di Super Cup Asia

Pemain PSM Makassar latihan - Dok MO PSM

CELEBESonline.com, Makassar – Pelatih PSAD Kodam XIV Hasanuddin, Serma Busahri, menilai para skuat PSM Makassar tidak boleh terbebani target pada turnamen Super Cup Asia. Pasalnya, turnamen pra musim ini digelar sebagai ajang untuk mencari kerangka tim terbaik dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2018.

Turnamen pra musim Super Cup Asia akan digelar di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Makassar, 19-21 Januari nanti. Turnamen ini akan diikuti empat perwakilan klub negara Asia yakni tuan rumah PSM Makassar (Indonesia), Adelaide United (Australia), Negeri Sembilan (Malaysia), dan Home United (Singapura).

“Turnamen ini sangat bagus untuk PSM. Namun, para pemain tidak boleh terbebani target untuk juara,” kata Serma Busahri.

Menurutnya, turnamen pra musim ini digelar sebagai ajang untuk mencari kerangka tim terbaik dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2018.

Menghadapi turnamen Super Cup Asia, Bushari juga mengaku komposisi pemain tim Juku Eja saat ini sudah bagus namun harus ada salah satu pemain yang menjadi pemimpin selain kapten. Dia bisa memimpin rekan-rekannya, baik di lapangan maupun di luar lapangan.

Sementara itu, ia juga menilai bahwa lini depan dan tengah PSM cukup bagus, hanya lini belakang harus disedikit dipermantap setelah sepeninggalan pemain senior Hamka Hamzah.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBESONLINE