Demi Cinta Pada Sang Istri, Pria Ini Bangkit dari Kematiannya | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Demi Cinta Pada Sang Istri, Pria Ini Bangkit dari Kematiannya

Joseph Leifkin - (ABC7ny.com)

CELEBESonline.com – Sebuah kisah tentang kekuatan cinta terjadi di New Jersey, medio Desember 2016 lalu. Adalah Joseph Leifkin, seorang pria yang mampu ‘melawan’ kematian demi menepati janjinya pada sang istri tersayang.

Kisah ini berawal ketika suatu malam di akhir 2016, Joseph mengalami serangan jantung. Istrinya pun bergegas menghubungi petugas medis. Mendapat panggilan darurat melalui 911, ambulance tiba tepat waktu.

Disadur dari ABC7ny.com, Kepada petugas medis yang ingin membawanya ke rumah sakit, Joseph berulang kali mengingatkan bahwa dirinya tak boleh mati saat itu karena ia mencintai istrinya dan ia ada janji untuk berkencan dengan Marjorie, istrinya tersayang. Salah seorang Petugas medis dari rumah sakit St. Clare’s yang menjemputnya mengungkapkan, “Ia terus mengatakan tak ingin mati. Ia terus mengatakan mencintai istrinya,” terang Kevin Duffy, sang paramedis.

BACA JUGA :  Alhamdulillah, PSM Kantongi Lisensi Klub Profesional AFC

Saking inginnya menepati janji kencan dengan sang istri, saat di Ambulance Joseph kembali meminta agar petugas medis memastikan dirinya tak mati saat itu. Berulangkali ia menyampaikan bahwa dirinya telah membuat janji dengan istrinya untuk makan berdua di ulang tahunnya ke 91 yang sebentar lagi akan diperingatinya.Ia mengaku tak ingin mati dulu saat itu karena tak ingin membatalkan janji.

BACA JUGA :  BREAKING: Mahasiswa UIN Makassar Kembali Tawuran

Tapi, nasib kerkehendak lain. Tak berapa lama dalam perjalanan ke rumah sakit, Joseph dinyatakan meninggal dunia. Petugas medis bertindak. Ia diberi bantuan pernapasan hingga alat kejut (CPR), namun apa di kata, Joseph tetap berhenti bernafas dan jantungnya tak berdenyut lagi.

10 menit berlalu sejak dinyatakan meninggal dunia, petugas medis masih terus melakukan CPR. Dan, tiba-tiba Joseph bernafas kembali. Jantungnya kembali berdetak. Joseph akhirnya bisa pulang ke rumah dan menepati janjinya makan dengan sang istri tersayang di sebuah rumah makan bernama Ruth Chris Steak House.

Joseph Leifkin bersama paramedis di Rumah Sakit St. Clare’s yang telah menyelamatkan jiwanya

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE