Resepsi Pernikahan Subhan Aksa Cairkan Tensi Politik di Sulsel | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Resepsi Pernikahan Subhan Aksa Cairkan Tensi Politik di Sulsel

-

CELEBESonline.com, Makassar – Resepsi pernikahan pembalap reli nasional Subhan Aksa bertabur tokoh asal Sulsel. Suhu politik yang sempat memanas beberapa pekan terakhir, seolah cair dengan pertemuan para calon gubernur di acara putra bungsu Aksa Mahmud itu.

Resepsi pernikahan tersebut berlangsung meriah. Acara khusus yang digelar di Hotel Aryaduta Makassar dihadiri ribuan tamu undangan baik dari keluarga besar Aksa Mahmud, rekan kerja, direksi Bosowa, pengusaha, pejabat pemerintahan, hingga politisi, dan calon bakal Gubernur Sulsel.

BACA JUGA :  Sambil Dugem, Lelaki Ini Curi HP di THM

Sementara itu, tensi politik yang sempat memanas pada awal tahapan Pilgub Sulsel 2018, seolah kembali cair dengan pertemuan para calon Gubernur yang dibalut suasana kekeluargaan pada malam resepsi CEO Grup Bosowa Otomotif, Subhan Aksa dan pasangannya Alexandra Asmasoebrata. Mereka yang datang diantaranya, Nurdin Halid, Nurdin Abdullah, dan Agus Arifin Nu’mang, yang juga masih menjabat sebagai Wakil Gubernur Sulsel.

BACA JUGA :  Walikota Makassar Kembali Lantik Pejabat Eselon Dua

Hadir juga pada resepsi tersebut, Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo bersama sejumlah kepala daerah, hingga artis ibu kota. Selain itu, acara semakin meriah dengan hiburan mini konser oleh band papan atas, Padi Reborn.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE