Polling Twitter, Appi-Cicu Ungguli Danny-Indira | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Polling Twitter, Appi-Cicu Ungguli Danny-Indira

Appi-Cicu saat konfrensi pers usai pendaftaran paslon di KPU Makassar, Rabu 10 Januari 2018 - (RP)

CELEBESonline.com, Makassar – Bakal pasangan calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin dan wakilnya Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) berhasil mengungguli pasangan petahana Danny Pomanto dan Indira Mulyasari (Diami) sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota favorit pilihan 2018.

Appi-Cicu kembali membuktikan diri sebagai pasangan paling favorit di Makassar menyaingi rivalnya Danny-Indira( Diami) di kalangan warga dunia maya.

Terbukti, dalam hasil polling follower Akun twitter @SupirPete2 yang sejak dua hari lalu diunggah untuk memilih pasangan favorit.

BACA JUGA :  Dua Nelayan di Makassar Ditembak Polda Sulsel

Hasil polling melalui akun bernama SupirPete2.com Makassar ini, pasangan Appi-Cicu berhasil meraih suara sebanyak 73 persen sementara Danny-Indira (Diami) hanya 23 persen dari total 703 suara.

Akun yang tak asing bagi para peselencar dunia maya di Makassar ini sendiri memiliki 186 ribu pengikut menempatkan Appi-Cicu sebagai paslon yang difavoritkan.

Tanggapan menarik juga dari para warganet terkait polling pilihan favorit ini, beberapa menilai baru mengetahui jika hanya ada dua pasangan calon akan bertarung di Pilwali Makassar. Respon lainnya, postingan polling ini mendapat lima like dan diretweet sebanyak sebelas kali.

BACA JUGA :  Wow, Tarif Hotel Ini Rp 130 Miliar Dua Minggu

Dalam pemilihan Walikota Makassar 2018, hingga akhir pendaftaran di KPU hanya ada dua pasangan calon walikota yang mendaftar salah satunya pasangan bakal calon walikota Appi-Cicu yang akan menantang petahana Danny-Indira (Diami).(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE