Kurang dari Sehari, Pelaku Pemerkosaan di Jalan Hertasning Diringkus Polisi | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Kurang dari Sehari, Pelaku Pemerkosaan di Jalan Hertasning Diringkus Polisi

-

CELEBESonline.com, Makassar – Sehari setelah melakukan aksi bejatnya, salah seorang pelaku pemerkosaan di atas angkutan umum pete-pete di Jalan Hertasning Makassar, berhasil dibekuk Tim Resmob Polsek Panakkukang, Minggu subuh, 14 Januari 2018.

Sampara (22) diamankan setelah polisi memperoleh informasi dari masyarakat, bahwa pelaku berada di sekitar Jalan Hertasning. Sebelumnya, Sabtu (13/1/2018) subuh, polisi mendapat laporan bahwa di Jalan Hertasning telah terjadi pemerkosaan yang diduga dilakukan oleh empat orang supir pete-pete, salah satunya yakni Sampara.

BACA JUGA :  Senin siang, Mahasiswa UIN Tawuran Lagi di Samata

Korban berinisial WA (19) mengaku diperkosa oleh pelaku saat ingin berangkat kerja dengan menumpangi pete-pete sekira pukul 21.00 Wita. Pelaku yang tak lain supir pete-pete tersebut selanjutnya membawa korban ke daerah sepi di Jalan Hertasning, kemudian memperkosa korban sebanyak dua kali.

Sementara dari hasil interogasi polisi, pelaku membantah telah memperkosa korban, melainkan hanya mencium dan meraba-raba tubuh korbannya.

BACA JUGA :  VIDEO: Dua Fakultas UIN Bentrok di Kampus Samata

Selain membekuk salah seorang pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa sepasang sendal, tas samping coklat, baju dress biru, dan celana dalam milik korban.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE