DPO Curat Lintas Kabupaten Tewas Diterjang Peluru | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

DPO Curat Lintas Kabupaten Tewas Diterjang Peluru

Pelaku curat tewas -

CELEBESonline.com, Makassar – Sepak terjang Ramli Dg Maro berakhir. Pelaku curat ini tewas setelah peluru menerjang dadanya saat akan diamankan di Kelurahan Romang Lompoa, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Kamis (18/1/2018) sekitar pukul 05.00 Wita.

Pria berusia 38 tahun telah melakukan kejatan lintas kabupaten. Ia bahkan dijadikan daftar pencarian orang (DPO) di Polres Gowa, Polres Luwu Timur, dan Polsek Manggala, Makassar.

Penangkapan Ramli berawal dari informasi yang diperoleh Anggota Resmob Polda Sulsel bahwa pelaku Curat dan juga DPO berada di Bontomarannu, Gowa. Anggota Resmob Polda Sulsel yang dipimpin langsung Kanit Resmob AKP Edy Sabara pun bergerak langsung menuju lokasi dan berhasil mengamankan Ramli.

Anggota Resmob Polda Sulsel lalu membawa pelaku untuk dilakukan pengembangan ke rumah salah satu rekannya di Kabupaten Jeneponto. Namun di tengah perjalanan, tepatnya di daerah Jalan poros Bontonompo, Gowa, pelaku berusaha melarikan diri dengan menendang pintu belakang mobil hingga pecah.

“Aparat pun berusaha kembali mengamankan pelaku tapi melakukan perlawanan, bahkan mencoba untuk merebut senjata api milik anggota. Polisi sempat melepaskan tembakan peringatan, namun tak diindahkan,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Dicky Sondani.

Karena tidak diindahkan, petugas kemudian menembak pelaku dan mengenai pada dada sebelah kiri. Pelaku lalu dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan tindakan medis, tapi nyawanya tidak tertolong. Pihak RS Bhayangkara menyatakan yang pelaku telah meninggal dunia akibat pendarahan.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE