PPGT Klasis Palopo Gelar Konferensi XV | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

PPGT Klasis Palopo Gelar Konferensi XV

-

CELEBESonline.com, Palopo – Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) Klasis Palopo menggelar Konferensi XV di Jemaat Pajalesang, Jumat (19/1/2018). Konferensi yang digelar sampai besok ini mengangkat tema “Berakar Dalam Kristus, Berbuah Banyak Dalam Dunia”.

Konferensi ini dibuka Ketua Badan Pekerja Klasis (BPK) Palopo, Pdt Dianto Paembonan MTh.

Konferensi PPGT digelar dua tahun sekali untuk melakukan pertanggungjawaban kepengurusan PPGT Klasis Palopo kepada anggota yang merupakan utusan dan utusan cadangan dari tiap-tiap Jemaat Gereja Toraja dalam lingkup Klasis Palopo. Konferensi ini juga untuk memilih pengurus baru PPGT Klasis Palopo untuk periode berikutnya.

BACA JUGA :  Polres Maros sebar Personil Pengamanan Shalat Tarawih

Badan Pekerja Majelis (BPM) Gereja Toraja Jemaat Pajalesang, Pdt Bambang Sugiarto Palamba mengajak Pemuda Gereja untuk jeli melihat dan memilih pemimpin yang betul-betul mau bekerja. “Sebab, jaman sekarang bukan hanya teori tapi kerja, kerja, dan kerja,” ucapnya.

“Kiranya lewat persekutuan ini mampu menampakkan kebersamaan,” tambah Pdt Bambang Sugiarto.

Konferensi ini diawali dengan ibadah dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan menyanyikan Mars PPGT. Setelah itu dilakukan pembacaan pembukaan AD/ART PPGT.

BACA JUGA :  Ini Daftar Nopol Motor Balap Liar yang Diamankan di Polres Maros

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE