Kalah dari PSM, Home United Jadikan Evaluasi Sebelum Berlaga di Piala AFC 2018 | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Kalah dari PSM, Home United Jadikan Evaluasi Sebelum Berlaga di Piala AFC 2018

Supercup Asia - (psmmakassar.co.id)

CELEBESonline.com, Makassar – PSM Makassar berhasil menaklukkan tim asal Singapura, Home United, dengan skor telak 4-0 dalam ajang Supercup Asia di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (19/1/2018) malam. Dua gol dicetak Guy Junior dan ditambahkan Marc Klok dan Zulham Zamrun.

Bagi tim Home United, kekalahan pahit tersebut tidak perlu disesali mendalam. Bahkan, tim kepelatihan menilai jika itu adalah pembelajaran dan modal untuk membenahi tim agar lebih baik untuk menghadapi kompetisi musim 2018.

BACA JUGA :  Nobar, Ratusan Suporter Padati Official Store PSM

“Salut untuk PSM Makassar. Permainan tim PSM cukup bagus, pemain kami kerepotan meladeni permainan cepat mereka,” ucap pelatih Home United, Aidil Sharin.

Aidil menambahkan bahwa, yang terpenting bagi skuatnya adalah ini menjadi pelajaran untuk evaluasi. “Dari sini kami bisa melihat apa yang harus dibenahi sekaligus mematangkan skuat sebelum memulai pertandingan di Piala AFC 2018 di bulan Februari nanti,” ucapnya.

BACA JUGA :  Robert Alberts : Selamat Buat Persib, Mereka Layak Mendapatkannya

Sementara itu, PSM Makassar akan menghadapi MND FC dari Kamboja di babak final. Sementara Home United akan menantang Adelaide dari Australia untuk memperebutkan juara 3. Kedua laga tersebut akan digelar Minggu (21/1/2018) di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE