Apel Siaga Coklit di Takalar Ditandai dengan Pemasangan Rompi PPDP | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Apel Siaga Coklit di Takalar Ditandai dengan Pemasangan Rompi PPDP

Apel siaga Coklit di Takalar - Zul

CELEBESonline.com, Takalar – Gerakan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) data pemilih ditandai dengan penyematan baju kepada Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) secara simbolis oleh Bupati Takalar, Syamsari Kitta. Penyematan baju PPDP ini dilakukan pada Apel Siaga yang digelar Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Takalar di alun-alun Lapangan Haji Makkatang Daeng Sibali, Sabtu (20/1/2018) pagi.

BACA JUGA :  Masyarakat Apresiasi Takjil Gratis Polres Maros

Sebanyak 351 orang akan bertugas melakukan pencoklitkan di lapangan berlangsung mulai hari ini, Sabtu (20/1/2018), sampai 18 Februari mendatang. Data pemilih ini yang nantinya digunakan pada Pemilihan Gubernur dan Wagub Sulawesi Selatan, 27 Juni 2018 mendatang.

Menurut Ketua KPUD Takalar, Jusalim Sammak, para petugas Coklit ini telah diberikan bimbingan teknis selama tiga hari. Mereka akan untuk selalu berkoordinasi dengan aparat desa agar proses pemutakhiran penelitian data pemilih tidak mengalami masalah

BACA JUGA :  Awal Ramadan, Harga Cabai Besar dan Tomat Naik 100 Persen di Takalar

Dalam apel siaga coklit dihadiri seluruh unsur Muspida Takala, mulai dari Bupati Takalar, Wakil Bupati Takalar, Wakapolres Takalar, Kejari Takalar, Ketua Pengadilan Negeri Takalar, Ketua Panwaslu Takalar, dan Sekertaris Daerah Takalar.

Pemasangan rompi kepada petugas Coklit Takalar

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE