Keroyok Buruh Bangunan Hingga Tewas di Palopo, Pemuda Ini Dibekuk di Makassar | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Keroyok Buruh Bangunan Hingga Tewas di Palopo, Pemuda Ini Dibekuk di Makassar

-

CELEBESonline.com, Makassar – Salah satu dari lima pelaku pembunuhan di Kota Palopo berhasil diamankan Tim Khusus (Timsus) Polda Sulsel di perumahan Puri Pattene, Biringkanaya, Makassar, Minggu malam, 21 Januari 2018.

Ade Bolong (17) diamankan setelah Timsus mendapat informasi dari Tim Reskrim Polres Palopo bahwa pelaku melarikan di ke Kota Makassar dan bersembunyi di rumah rekannya, setelah melakukan pengeroyokan yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia di tempat.

BACA JUGA :  Ruslan Renggong: Langkah KPU Makassar Tepat Dari Segi Hukum

Dari hasil interogasi polisi, pelaku mengakui telah melakukan pengeroyokan bersama Ari, Ciwang, Ardi, dan Yandi. Tersangka melakukan penganiayaan karena salah satu rekannya, Yandi dianiaya oleh korban Takdir (31) sehingga tersangka dan kawannya yang lain turut membantu membalas memukul korban.

Ade Bolong melakukan penganiayaan terhadap korban dengan cara menusuk perut bagian sebelah kanan korban satu kali menggunakan gunting yang didapatkan di TKP, di Jalan poros Perumahan Nyiur, Kecamatan Wara Timur, Palopo, pada Kamis dinihari, 11 Januari lalu.

BACA JUGA :  Istri Bos Abu Tours Jalani Pemeriksaan di Mapolda Sulsel

Usai diringkus, pelaku akan diserahkan ke Polres Palopo sesuai wilayah hukum dimana pelaku melakukan aksinya.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE