Hadapi Sriwijaya FC, PSM Andalkan Pemain Muda | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Hadapi Sriwijaya FC, PSM Andalkan Pemain Muda

Pemain PSM Makassar -

CELEBESonline.com, Makassar – Tim Kepelatihan PSM Makassar memastikan skuat yang akan melawan Sriwijaya FC dalam lanjutan Piala Presiden adalah pemain-pemain muda yang baru bergabung dengan Tim Juku Eja pada musim ini, dan mayoritas pemain masih berusia 19 tahun.

Laga kedua Grup A Piala Presiden, Pasukan Ramang akan menghadapi Laskar Wong Kito di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Minggu (21/1/2018). Pada waktu bersamaan, PSM juga harus menjamu tamunya MND FC dalam laga final Super Cup Asia di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin Makassar.

Untuk menyiasati padatnya jadwal laga pramusim, Tim Pelatih PSM membagi skuatnya dalam dua tim.

“Pada turnamen pra musim Piala Presiden kami akan menurunkan pemain-pemain muda. Ajang ini adalah sarana pegembangan diri dan menambah jam terbang para pemain muda,” ucap Pelatih Kepala PSM, Robert Alberts kepada CELEBESonline.com, Sabtu (20/1/2018).

Pada laga perdana lalu, PSM takluk atas PSMS Medan dengan skor tipis 1-2 di Stadion GBLA, Selasa (16/1/2018). Gol tunggal PSM dicetak oleh Guy Junior, sementara gol Tim Ayam Kinantan dibukukan Suhandi dan Antoni Putra.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE