Di Acara Tabligh Akbar, Appi Didoakan Bisa Pimpin Kota Makassar | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Di Acara Tabligh Akbar, Appi Didoakan Bisa Pimpin Kota Makassar

-

CELEBESonline.com, Makassar – Bakal Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin terus menjaga hubungan emosionalnya dengan masyakat kota Makassar tanpa terkecuali.

Tidak hanya kalangan akademisi, politisi, dan pengusaha saja. Melainkan hubungan sosialnya dengan masyarakat umum tetap ia bangun. Miskin atau kaya perlakuan Appi tetap sama.

Terbukti, saat menghadiri tabligh akbar Biro Perjalanan Umroh PT. ATM di Hotel Grand Clarion Makassar, Minggu (21/1/2018), Appi begitu ramah dengan seluruh warga dan ratusan jamaah yang hadir.

Itu terlihat dengan cara Appi melayani satu persatu jamaah dengan berswafoto.

Kehadiran menantu Founder Bosowa Group, Aksa Mahmud ini pun tak luput dari perhatian ratusan jamaah yang ikut dalam kegiatan tersebut. Mulai kalangan muda-mudi, orangtua hingga ibu-ibu rumah tangga.

BACA JUGA :  Tak Penuhi Unsur, Laporan Tim Hukum DIAmi Tidak Ditindak Lanjuti Bawaslu

“Pak Appi Walikotaku, foto dong Pak,” kata salah seorang jamaah tabligh akbar.

Tak hanya itu, langsung disambut Direktur Biro Perjalanan Umroh PT. ATM, Hamzah Husain.

Ia bahkan mendoakan Appi agar keikutsertaannya maju di Pilkada Makassar tahun ini berjalan dengan lancar dan segala apa yang diinginnya diraih dengan cara bermartabat.

“Selamat datang Munafri Arifuddin. Insya Allah doa diijabah dalam tahun ini untuk memimpin Kota Makassar yang amanah,” kata Hamzah Husain dalam sambutannya.

Sementara itu, Appi yang didaulat memberikan sambutan mengaku sangat mengapresiasi adanya umroh gratis yang di programkan khusus bagi pengurus dan imam masjid ini.

BACA JUGA :  Tim Pemenangan Appi-Cicu Matangkan Strategi Menangkan Pilkada Makassar

“Bukan cuman memberikan pelayanan kepada masyarakat tetapi PT.ATM juga memberikan kesempatan bagi pengurus dan imam masjid agar bisa membantu menunaikan ibadah umroh,” ujarnya.

Sebelum menutup sambutan, Appi yang juga ketua pengurus masjid 45 Makassar ini berharap masyarakat bisa memanfaatkan program ini guna meningkatkan ibadah dan ketaqwaan terhadap Allah SWT.

“Semoga masyarakat dalam melakukan perjalanan spritual ini di ridhai dan mendapat berkah,” tutupnya diaminkan ratusan peserta.

Sekedar diketahui, kegiatan ini turut dihadiri sejumlah pendakwah agama di antaranya K.H. Zainuddin Musaddad serta ustad Asiz Qahar Muzakkar yang juga bakal calon wakil gubernur Sulsel serta pimpinan PT. ATM.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE