Ofisial Adelaide United Hampiri Danramil Mariso di Stadion, Ini Penyebabnya | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Ofisial Adelaide United Hampiri Danramil Mariso di Stadion, Ini Penyebabnya

- (Ombud)

CELEBESonline.com, Makassar – Komandan Rayon Militer (Danramil) Mariso, Kota Makassar, merasa menjadi orang sangat spesial usai laga final Super Cup Asia 2018 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin Makassar, Minggu malam, 21 Januari 2018.

 

Bagaimana tidak, usai acara seremoni penyerahan tropi juara, seluruh pemain dan ofisial Adelaide United FC bergegas meninggalkan stadion menuju ke hotel Novotel tempat mereka menginap.

BACA JUGA :  Tampil Dominan, Polandia Justru Kalah dari Senegal

 

Namun, di pintu keluar tribun VIP Utama salah seorang ofisial klub top asal Australia itu menghampiri seorang bocah yang tak lain putra dari Danramil Mariso, Mayor Inf Dwi Sapto, kemudian memberikan sepasang jersey Adelaide United.

 

 

“Yah, surprise aja. Tiba-tiba ada ofisial tim dari luar negeri menghampiri dan memberikan putra saya jersey Adelaide United. Alhamdulillah, ini rejeki dari tuhan,” ucap Mayor Inf Dwi Sapto kepada CELEBESonline.com, Minggu (22/1).

BACA JUGA :  Ini Sejarah yang Diukir Jepang di Piala Dunia

 

Pada turnamen internasional tersebut, Adelaide menjadi tim yang finis di peringkat keempat atau di posisi paling buncit, setelah menelan dua kekalahan beruntun dari wakil asal Kamboja, MND FC, dan klub asal Singapura, Home United.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE