Aksa Mahmud Jadikan Unibos Kebanggaan Nasional | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Aksa Mahmud Jadikan Unibos Kebanggaan Nasional

Aksa Mahmud berbicara pada pelantikan Ikatan Alumni Unibos 45 -

CELEBESonline.com, Makassar – Founder Bosowa, HM Aksa Mahmud, mengharapkan seluruh alumni Universitas Bosowa menjadikan almamaternya sebagai kebanggaan nasional. Jadi, tidak hanya kebanggan alumni dan kebanggaan Sulawesi Selatan.

Harapan itu disampaikan Aksa ketika memberikan sambutan pelantikan pengurus pusat Ikatan Alumni Universitas Bosowa 45 Makassar di Balai Sidang Unibos, Senin (22/01/2018).

Aksa menambahkan, di Bosowa ada semacam kewajiban bahwa setiap orang yang bekerja, kelak anaknya akan masuk belerja juga di Bosowa. “Saya harapkan begitu juga di Unibos, seriap alumni akan menyekolahkan anaknya juga di Unibos,” katanya.

BACA JUGA :  Pimpin UKM Litimasi Unibos, Riswandi Akan Gelar Pelatihan Penulisan Ilmiah

Seiring dengan itu, Aksa menegaskan bahwa pengelola universitas juga terus meningkatkan kualitas yang ditandai dengan perolehan akreditas. “Biarlah orang lain lebih banyak jumlahnya (mahasiswa). Saya sedikit ndak apa-apa. Saya mengutamakan kualitas,” katanya.

Sebelumnya, Rektor Unibos, Prof Dr M Saleh Pallu, melantik pengurus pusat Ikatan Alumni Unibos 45 yang diketuai Ratnawati Umar.

BACA JUGA :  Peringatan Nuzulul Qur'an UMI Hadirkan Mahfud MD

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE