Cicu Gencar Sosialisasikan Program Rp50 Juta ORT Pertahun | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Cicu Gencar Sosialisasikan Program Rp50 Juta ORT Pertahun

Cicu sosialisasikan program Rp50 juta untuk ORT. - (handover)

CELEBESonline.com, Makassar – Bakal Calon Wakil WaliKota Makassar Andi Rachmatika Dewi mulai gencar memperkenalkan program Rp50 juta OTR pertahun kepada masyarakat Kota Makassar.

Program ini menurut Cicu panggilan akrab Andi Rachmatika Dewi bisa menjadi solusi atas ketimpangan pemerataan pembangunan di Kota Makassar yang tidak tersentuh hingga tingkat RT.

“Program ini digagas dengan upaya untuk pemerataan dan percepatan pembangunan di Makassar,” kata Cicu, Senin 22 Jnuari 2018.

BACA JUGA :  Ingin Service Motor dan Ganti Oli Gratis, Cukup Mengaji Satu Jam di Bengkel Ini

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini dihadapan ratusan warga dan RT/RW menjelaskan,  program yang menjadi andalannya bersama pasangannya Munafri Arifuddin bukan hanya slogan atau janji semata.

Melainkan semua sudah dipikirkan secara matang. Mulai pengawasan hingga penganggarannya.

“Program 50 juta per ORT bukan hal yang mustahil kita laksanakan, hitungannya hanya Rp250 miliar rupiah dari total APBD Rp3,8 triliun,” ujarnya dihadapan warga di Kecamatan Manggala.

BACA JUGA :  Pemadam Kelaparan Hadir di Bazaar Ramadan IMMIM

Ketua NasDem Kota Makasssar ini menyakini dengan program tersebut pemerataan pembangunan di Kota Makassar akan lebih cepat dan secara otomatis langsung dirasakan masyarakat.

Sekedar diketahui,  dalam pertemuan yang digelar di Manggala, hadir sejumlah RT/RW di Kecamatan Manggala, Anggota DPRD Kota Makassar, Supratman dan Ketua DPC NasDem Makassar, Hasrun Haruna.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE