Diksar di Maros, Mahasiswa Makassar Tewas Tenggelam | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Diksar di Maros, Mahasiswa Makassar Tewas Tenggelam

-

CELEBESonline.com, Maros – Muh Nurdin, seorang Mahasiswa Politeknik Negeri Media Kreatif Makassar, tewas tenggelam saat mengikuti Diksar di Dusun Pattunuang, Desa Samangki, Kecamatan Simbang, Kabupaten Maros, pada Minggu 21 Januari 2018 sore kemarin, sekitar pukul 17.30 wita.

Korban sendiri baru ditemukan dan dievakuasi pada Senin 22 Januari 2018 pagi, setelah panitia melapor ke pihak berwenang pada pukul 04.00 wita dinihari.

BACA JUGA :  Asnawi Tinggalkan PSM Makassar, Ini Alasannya

Tenggelamnya seorang Mahasiswa Politeknik, yang diketahui bernama Muh Nurdin (19) itu, dibenarkan oleh Kapolres Maros, AKBP Yohanes Richard Andrians.

AKBP Yohanes Richard Andrians mengemukakan korban tenggelam dan terbawa arus saat beristrahat bersama rombongan. Dimana korban saat itu hendak bersih-bersih diri di sungai.

“Korban terjatuh dan terbawa arus sungai saat hendak bersih-bersih diri di sungai,” sebutnya.

Lebih lanjut AKBP Yohanes Richard Andrians menjelaskan korban ditemukan tidak jauh dari TKP. Dimna kondisi saat ditemukan mengalami luka, dengan kondisi darah keluar dari hidung saat dievakuasi, yang duga kuat akibat benturan saat terjatuh.

BACA JUGA :  Polres Maros sebar Personil Pengamanan Shalat Tarawih

Untuk mendalami penyebab korban meninggal, Kepolisian sendiri masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut, termasuk memeriksa sejumlah saksi.

Pelaksanaan giat Diksar sendiri diikuti 15 orang, yang terdiri atas 12 orang panitia dan 3 orang pessrta Diksar.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE