800 Relawan Virus Hijau Aroe Beda Siap All Out Menangkan Appi- Cicu | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

800 Relawan Virus Hijau Aroe Beda Siap All Out Menangkan Appi- Cicu

Relawan Virus Hijau Aroe Beda. - (handover)

CELEBESonline.com, Makassar- Kelompok masyarakat yang menyatakan siap mendukung Munafri “Appi” Arifuddin- drg Rachmatika “Cicu” Dewi di Pilwali Makassar 2018. Kali ini, datang dari kelompok masyarakat yang menamakan diri Virus Hijau Aroe Beda.

Virus Hijau Aroe Beda merupakan relawan pemenangan Ketua DPRD Kota Makassar, Farouk M Betta. Relawan ini sudah terbentuk sejak 2013 lalu.

“Relawan Virus Hijau Aroe Beda itu sudah terbentuk di empat belas kecamatan di Kota Makassar. Ada sekitar delapan ratus relawan, yang tergabung dalam Virus Hijau, siap all out memenangkan Appi- Cicu di Pilwali Makassar,” terang Andi Idang Lantara, Pembina Virus Hijau Aroe Beda, Senin (22/1/2018).

BACA JUGA :  Cerita Dari Bazaar IMMIM-CELEBES TV (2) - Murah Meriah Bersama Anak Yatim

Ada beberapa pertimbangan, lanjut Andi Idang, yang melatarbelakangi Virus Hijau Aroe Beda menyatakan dukungannya terhadap Appi- Cicu di Pilwali Makassar. Appi dan Cicu dinilai sebagai sosok yang bisa membawa Kota Makassar lebih maju dari saat ini.

“Pak Appi dan Ibu Cicu refresentasi harapan baru, orangnya sombere. Dan, yang tak kalah penting adalah, kami butuh pemimpin baru yang bisa mewujudkan Makassar lebih maju dan sejahtera,” tambahnya.

BACA JUGA :  Lab Keliling BPOM Makassar Uji Kelayakan Takjil di 50 Lokasi

Saat ini, Relawan Virus Hijau Aroe Beda yang tersebar di 14 kecamatan, sudah mensosialisasikan Appi- Cicu secara massif. Sosialisasi ini berbasis lingkungan keluarga dan RT/RW dimana relawan berdomisili.

“Insya Allah, virus dukungan untuk Appi- Cicu akan terus menular. Namanya juga virus, merambat dengan cepat tanpa harus diketahui, nanti menimbulkan efek yang jelas baru muncul dengan bentuknya. Itulah Virus Hijau Aroe Beda,” tandasnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE