Ashabul Kahfi: Keputusan Partai Tidak Boleh Ditoleransi dan Harus Dipatuhi | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Ashabul Kahfi: Keputusan Partai Tidak Boleh Ditoleransi dan Harus Dipatuhi

Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi. - (Teti)

CELEBESonline.com, Makassar – Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi membantah adanya pernyataan dari DPP PAN terkait pemberian restu bagi kader untuk mendukung kandidat di luar yang telah diputuskan oleh partai. Ia menegaskan, jika keputusan partai tidak boleh ditoleransi dan harus dipatuhi oleh seluruh kader PAN.

 

Sebelumnya beredar kabar dari salah seorang kader PAN, jika DPP PAN memberikan lampu hijau bagi kader untuk memilih kandidiat di luar dari  apa yang telah diputuskan partai, bahkan tidak akan ada sanksi yang diberikan jika putusan tersebut tetap dilanggar.

 

“Statement tersebut tidak benar, seluruh kader justru diminta untuk solid dan patuh dari apa yang telah diputuskan oleh partai,” tegas Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi kepada CELEBESonline.com, Selasa (23/1).

 

Ashabul menambahkan, meski saat ini ada segelintir kader yang membelot dari usungan partai, namun ia menjamin pada akhirnya kader akan total memenangkan pasangan Appi-Cicu. Masalah tersebut menjadi tanggung jawab partai untuk kembali mensolidkan seluruh kader.

 

Dirinya pun menghimbau untuk seluruh kader agar mendukung penuh kandidat yang diusung Partai Amanat Nasional, yakni pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi di Pilwali Makassar 2018.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE