Jaga Kebugaran Tubuh, Appi Keliling Makassar Pakai Sepeda | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Jaga Kebugaran Tubuh, Appi Keliling Makassar Pakai Sepeda

-

CELEBESonline.com, Makassar – Kesehatan merupakan salah satu hal penting dalam kehidupan sehari-hari bagi mereka yang memiliki aktivitas tinggi.

Bagi Bakal Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin dalam beraktivitas hal yang paling utama diperhatikan adalah kesehatan.

“Dalam hidup saya, olahraga itu sangat penting untuk menunjang aktifitas keseharian. Sebab di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” kata Appi, Minggu (28/1/2018).

Ia mengaku semenjak mencalonkan diri maju di Pilwali Makassar tahun ini, intensitas kegiatannya sangat padat setiap hari.

Meski demikian rutinitas kerja maupun agenda sosialisasi di masyarakat sangat padat, tak membuat lupa akan aktifitas berolahraga.

Seperti yang terpantau pada, Minggu (28/1/2018) pagi, Appi tampak bersepeda santai di kawasan Car Free Day (CFD) Jl Jendral Sudirman.

Ia menyusuri sepanjang kawasan CFD itu sambil menyapa masyarakat yang turut hadir memadati lokasi, bahkan Appi juga melayani permintaan warga yang ingin berswafoto.

Appi yang juga juga merupakan pengurus harian di Himpunan Pengusaha Muda (Hipmi) Pusat mengatakan bahwa setiap akhir pekan dirinya selalu meluangkan waktu untuk berolahraga.

“Sebanrnya bukan hanya akhir pekan saja. Setiap hari sebelum keluar rumah saya juga sempatkan olahraga ringan. Satu jam cukup untuk menjaga stamina,” ujarnya.

Ketu Yayasan Bosowa ini menambahkan, setiap akhir pekan ia tak hanya olahraga bersepada, dirinya juga sering mengikuti ajang lari marathon yang kerap diselenggarakan di kota Makassar.

Appi sendiri merupakan Calon Walikota Makassar yang berpasangan dengan Rachmatika ‘Cicu’ Dewi sebagai Calon Wakil Walikota.

Keduanya maju diusung 10 Partai Politik, yakni Golkar, Nasdem, PDIP, Gerindra, PAN, PKS, Hanura, PPP, PKPI dan PBB.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE