Kepada Warga Mannuruki II, Appi Janji Akan Perhatikan Sarana Ibadah | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Kepada Warga Mannuruki II, Appi Janji Akan Perhatikan Sarana Ibadah

Munafri Arifuddin -

CELEBESonline.com, Makassar – Bakal calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin, tak henti-hentinya turun langsung bertemu masyarakat Makassar. Selain melihat kondisi warga, juga bersilaturahmi dan mendengarkan keluhan mereka.

Kali ini, Bos PSM Makassar yang akrab disapa Appi menyapa warga Mannuruki II, Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate, Minggu kemarin.

Dalam kunjungannya, Appi yang didampingi legislator DPRD Sulsel dari PKS, Sri Rahmi, yang kebetulan saat itu juga sedang melakukan reses. Sri Rahmi juga turut menerima langsung aspirasi dan keluhan warga setempat.

BACA JUGA :  Jelang Pilgub Sulsel, Kapolda Sulsel Beri Arahan Personil Polres Maros

Salah satu warga, Nasir, mengaku selama ini pemerintah sudah jarang turun bertemu dan bersilaturahmi dirinya berharap ke depannya pemimpin baru kota makassar harus lebih merakyat.

Mendengar hal ini, Appi pun berjanji akan menyerap keluhan dan aspirasi warga serta memperhatikan kondisi sarana ibadah.

Sementara itu, Sri Rahmi yang turut memperkenalkan Appi sebagai calon walikota Makassar berharap warga di sini bisa memilih pemimpin yang baru di pilwali 2018 nanti.

BACA JUGA :  25 Juni, KPUD Takalar Distribusikan Surat Suara Pilgub Sulsel

Usai bersilaturahmi Appi juga meninjau Mesjid Babul Jannah yang tak jauh dari lokasi pertemuan. Appi berjanji menyiapkan fasilitas sarana ibadah di mesjid ini.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE