Tim Pemenangan Danny Alihkan Dukungan ke Appi-Cicu | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Tim Pemenangan Danny Alihkan Dukungan ke Appi-Cicu

- (handover)

CELEBESonline.com, Makassar – Eks Liaison Officer (LO) Walikota petahana, Moh Ramdhan Pomanto sepakat akan memenangkan pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) di Pilwali Makassar tahun ini.

Hal ini ditandai dengan intensitas pertemuan tim LO Appi-Cicu yang didominasi eks LO Danny Pomanto saat maju berpasangan dengan Syamsu Rizal di Pilwali tahun 2013 lalu ini.

Kali ini, LO Appi-Cicu dikomandoi langsung oleh Supratman, legislator NasDem di DPRD Makassar. “Kita sudah intens melakukan pertemuan untuk membahas langkah-langkah strategis yang akan kita lakukan kedepan,” kata Supra, sapaan Supratman, Rabu (31/1/2018)

BACA JUGA :  Robert Alberts Kembali ke Makassar Usai Liburan di Malaysia

Supratman merupakan LO Danny-Ical (DIA) Kecamatan Manggala pada Pilwali Makassar 2013 lalu, sementara untuk Pilkada 2018, Supra diamanhkan menjadi koordinator LO Batu Putih Syndicate untuk Appi-Cicu.

Hanya saja diketahui, jaringa LO ini adalah relawan yang memiliki pengalaman tanding dalam setiap even politik.

Mereka adalah jebolan anak didik Wali Kota Makassar periode 2004-2014, Ilham Arief Sirajuddin (IAS). Dia memastikan kerja-kerja pemenangan politik bagi relawan dan jaringan LO itu tidak perlu diragukan.

Menurutnya, jaringan LO ini sudah mengakar hingga tingkat kelurahan bahkan RT/RW. “Jadi LO yang ada saat ini tetap adalah teman-teman lama yang sudah memiliki pengalaman tanding dalam event politik,” kata Supra yang juga merupakan jebolan Batu Putih Syndicate.

BACA JUGA :  Sadis, OTK Parangi Perempuan Ini yang Baru Pulang Mudik dari Palopo

Baginya kerja pemenangan pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi tidak akan mengalami kesulitan.

Selain karena sudah memiliki pengalaman, jirangan LO ini diakuinya sudah mengakar sejak 2004. “Jadi kita tinggal melakukan perbaikan struktur dan reevaluasi strategi. Itu saja langkah awal yang akan kita lakukan,”kata dia.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE