Cinemaxx Gold Mal Pipo Hadirkan Pengalaman Nonton Kelas VIP | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Cinemaxx Gold Mal Pipo Hadirkan Pengalaman Nonton Kelas VIP

Cinemaxx Gold -

CELEBESonline.com, Makassar – PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx), jaringan bioskop yang tumbuh pesat di bawah bendera Lippo Group, meresmikan bioskop pertamanya di Makassar yang berlokasi di Lantai 2 Mal Phinisi Point (Pipo), Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Rabu (31/1/2018).

Cinemaxx Phinisi Point telah menjadi tujuan hiburan ideal bagi masyarakat Makassar. Cinemaxx hadir dengan 4 layar Reguler yang memutar film-film lokal dan internasional dalam format digital dan total  tempat duduk sebanyak 824 kursi.

Sebelumnya, Cinemaxx Pipo semakin memanjakan pencinta film di Makassar dengan pembukaan Cinemaxx Gold, sinema premium yang menghadirkan kemewahan menonton kelas VIP. Cinemaxx Gold Phinisi Point hadir dengan 2 layar, yang masing-masing  berkapasitas 48 kursi (total 96 kursi).

Penonton Cinemaxx Gold dapat menikmati film-film terbaru dengan kenyamanan tempat duduk sofa kulit mewah yang dapat direbahkan. Setiap kursi di Cinemaxx Gold dilengkapi bantal dan selimut lembut untuk memastikan kenyamanan menonton yang maksimal.

Penonton juga dapat menikmati berbagai menu kelas premium dari Cinemaxx Gold Lounge, yang menyajikan pilihan snack, makanan utama, pencuci mulut, serta minuman segar khas Cinemaxx Gold antara lain Cinemaxx Beef Burger, Nasi Goreng Kampoeng, Spaghetti Bolognese, Shibuya Honey Toast dan sebagainya.

BACA JUGA :  Pagi Hari Makassar Dilanda Hujan Ringan, Bagaimana Kondisi Cuaca Siang dan Malam?

Bersamaan dengan pembukaan ini, penonton Cinemaxx Gold dapat menikmati promo spesial Beli 1 Gratis 1 Tiket Nonton untuk pembayaran menggunakan OVO Cash. Promo ini berlaku dari tanggal 1 hingga 28 Februari 2018 untuk Cinemaxx Gold di semua lokasi.

OVO adalah sebuah mobile application yang memberikan kenyamanan bertransaksi menggunakan OVO Cash, juga memungkinkan pengguna mengumpulkan dan menukarkan poin di merchant yang berpartisipasi dalam loyalty program mereka.

Sepanjang tahun 2018 ini, Cinemaxx telah menyiapkan deretan film berkualitas dari berbagai genre  yang ditunggu-tunggu para penikmat film, antara lain film aksi dan petualangan Tomb Raider, Pacific Rim: Uprising, Ready Player One, Jurassic World: Fallen Kingdom, Mission: Impossible – Fallout, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, Bumblebee: The Movie. Atau  film superhero seperti Avengers: Infinity War, Deadpool 2, Ant-Man and the Wasp, Dark Phoenix, Aquaman. Tidak ketinggalan film horor The Nun serta film Indonesia Dilan 1990 dan Benyamin Biang Kerok.

Untuk kenyamanan dan kemudahan dalam membeli tiket, melihat jadwal film serta promosi terbaru
di Cinemaxx Gold Phinisi Point, pelanggan dapat mengunjungi www.cinemaxxtheater.com atau mengunduh mobile application Cinemaxx di Android/iOS.

BACA JUGA :  Sadis, OTK Parangi Perempuan Ini yang Baru Pulang Mudik dari Palopo

Cinemaxx Gold Phinisi Point memasang harga tiket Rp 60.000 untuk hari Senin-Kamis, Rp 80.000 untuk hari Jumat, serta Rp 100.000 untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.

Sementara itu, harga tiket Cinemaxx Reguler adalah Rp 30.000 untuk hari Senin-Kamis, Rp 40.000 untuk hari Jumat, serta Rp 50.000 untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.

Cinemaxx Phinisi Point juga dapat menjadi venue yang tepat untuk berbagai event dan acara seperti nonton bareng, acara ulang tahun, corporate outing, seminar, dan team building. Pelanggan dapat mereservasi Cinemaxx Reguler atau Cinemaxx Gold dengan pilihan paket sesuai yang diinginkan

Sampai dengan saat ini, bioskop-bioskop Cinemaxx dengan jumlah keseluruhan 189 layar bersistem digital telah hadir di beberapa kota di tanah air, dengan total lokasi berjumlah 38 bioskop. Cinemaxx akan membuka bioskop-bioskop baru di berbagai kota di seluruh penjuru tanah air untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pencinta film akan keberadaan bioskop.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE