IKA Unibos: Pernyataan Dukungan ke DIAmi Ilegal dan Settingan | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

IKA Unibos: Pernyataan Dukungan ke DIAmi Ilegal dan Settingan

-

CELEBESonline.com, Makassar – Pernyataan dukungan IKA Alumni Unibos kepada petahana Danny Pomanto yang beredar di media massa dinilai ilegal dan hanya settingan oknum tertentu.

Hal ini disampaikan Ketua Umum Ikatan Alumni (IKA) Universitas Bosowa (Unibos), Ratnawati Umar.

Pengurus IKA Unibos sempat dihebohkan dengan pernyataan terbuka oleh beberapa oknum anggotanya yang secara terang-terangan di media massa mendukung kepada Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi).

Ia bersama pengurus lainnya pun geram atas ulah salah seorang oknum anggotanya yang mengatasnamakan organisasi IKA Unibos. Ratna menegaskan jika pernyataan dukungan itu sifatnya ilegal.

BACA JUGA :  Gugatan Diterima MA, Taufan Pawe-Pangerang Rahim Kembali Kontestan Pilwali Parepare

Ratnawati menilai pernyataan dukungan yang beredar luas di media massa itu tidak resmi dan bukan mewakili IKA Unibos.

“Pernyataan itu dikeluarkan tidak berdasarkan mekanisme organisasi, ssehingga tidak merepresentasikan pengurus resmi,” kata Ratna.

Ratna menegaskan, jika organisasi yang dipimpinnya semata- mata sebagai wadah perkumpulan para alumni Unibos, bukan berorientasi politik.

Menurut Ratna, pernyataan yang beredar di media massa merupakan hasil settingan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, yang sengaja memanfaatkan momen pilkada untuk memecah belah persatuan dan kesatuan IKA Unibos.

BACA JUGA :  Tinta untuk Pilwali Makassar Sudah Tiba di Kantor KPU

Sebelumnya, muncul pernyataan di media massa yang memperlihatkan sejumlah anggota IKA Unibos yang tergabung dalam Tim 45 mendeklarasikan diri sebagai tim pendukung DIAmi.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE