32 Perusahaan Berlaga di Futsal K3 yang Digelar Bosowa Semen | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

32 Perusahaan Berlaga di Futsal K3 yang Digelar Bosowa Semen

Tim Futsal Bosowa Semen -

CELEBESonline.com, Makassar – Memperingati Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3), Bosowa Semen menggelar lomba futsal bertajuk Futsal K3. Lomba yang digelar tiga hari hingga hari ini, Rabu (7/2/2018), diikuti 32 perusahaan yang terdaftar di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulsel.

Kegiatan ini dibuka Kabid Bidang Pengawasan Ketenagakerjaan Disnakertrans Sulsel, Rusli Rasyid Pawelleri, di Bosowa Sport Centre, Jl Teuku Umar, Senin (5/2/2018).

BACA JUGA :  Besok, Makassar Kembali Diguyur Hujan Ringan

Rusli berharap agar peserta menjunjung tinggi sportifitas dan saling menjaga silaturahmi. Bulan K3 nasional tahun ini bertema “Melalui Budaya Keselamatan dan Kesehatan Kerja Kita Bentuk Bangsa yang Berkarakter”.

Ketua panitia Futsal K3, Muchtar Basrah, mengatakan PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) yang menjadi tuan rumah menjadi bagian dari sembilan item kegiatan dalam memperingati Bulan K3 nasional tersebut.

Bosowa Semen turut didukung oleh PT Traya Tirta Makassar, PT Megah Putrasejahtera, PT Sumber Alfaria Trijaya, PT Nippon Indosari Corpindo Tbk, PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk dan PT Maruko Internasional Indonesia Tbk.

BACA JUGA :  Tak Hadir di Hari Pertama Kerja, 4 ASN Pemprov Sulsel Bakal Disanksi

Hingga hari kedua kompetisi, tersisa empat tim yang melenggang ke babak semifinal. Yaitu tim Bosowa Semen A, Pelindo, PLN B dan Indomaret. Keempatnya akan bersaing di prtai final untuk meraih posisi juara yang digelar hari ini.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE