Koper dan Tas Milik Sekretaris KPU Makassar Raib di Bandara | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Koper dan Tas Milik Sekretaris KPU Makassar Raib di Bandara

-

CELEBESonline.com, Makassar – Tiga koper dan dua tas milik Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar, Sabri Sulaiman diduga hilang di bagasi pesawat Malindo Air saat perjalanan dari Kuala Lumpur, Malaysia menuju Makassar, Selasa (6/2/2018) kemarin.

Menurut Sekertaris KPU Makassar koper dan tasnya berisi banyak barang dan sejumlah berkas penting. Barang tersebut dikirim menggunakan bagasi pesawat dari Kuala Lumpur dengan dua tiket.

“Barang kami kemungkinan hilang di Kuala Lumpur dan Bandara Jakarta. Saat kami transit di Jakarta menuju Makassar, kami tidak diarahkan menuju pesawat, tapi kami cari sendiri kemana pesawat yang akan kami tumpangi ke Makassar,” ujar Sabri.

Saat tiba di bandara Jakarta, Sabri mencoba mencari barangnya namun petugas bandara menjelaskan, setiap barang di bagasi akan dikirim langsung ke bandara tujuan.

Saat tiba di Bandara Hasanuddin Makassar, dirinya tidak menemukan tiga koper dan dua tas yang dititip melalui bagasi. Pihak bandara dan maskapai pun belum bisa memberikan penjelasan terkait hal tersebut.

“Sampai saat ini belum ada yang bisa memberikan penjelasan kenapa barang kami hilang. Kami sangat menyayangkan hal ini,” sesalnya.

Sabri berharap, pihak maskapai penerbangan yakni Malindo dan Lion Air bisa mengembalikan tiga koper dan dua tas tersebut. Jika sampai 2X24 jam tidak ditemukan, maka Sabri akan melaporkan hal itu ke pihak berwajib.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE