Wagub Sulsel Apresiasi Dinas Kehutanan | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Wagub Sulsel Apresiasi Dinas Kehutanan

-

CELEBESonline.com, Makassar – Wakil Gubernur Agus Arifin Nu’mang memberikan apresiasi kepada pimpinan dan staf Dinas Kehutanan Provinsi Sulawesi Selatan yang selama ini telah menjalankan program program dibidang pelestarian hutan sehingga Sulawesi Selatan mendapatkan berbagai penghargaan.

Didampingi Kepala Dinas Kehutanan  Provinsi Sulawesi Selatan M. Tamzil, Wakil Gubernur dua periode itu berharap agar para pegawai selalu mencari temuan baru dalam melindungi fungsi fungsi hutan atau pepohonan sebagai sumber oksigen bagi manusia.

“Saya minta agar para pegawai dinas kehutanan dimanapun bertugas agar terus berupaya mencari cara terbaik dalam upaya melindungi fungsi hutan, karena dari sanalah kita membutuhkan oksigen sebagai salah satu sumber kehidupan manusia,” kata Agus ketika bersilaturahmi sekaligus pamitan dengan pegawai Dinas Kehutanan Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis 8/2.

Sebelumnya, Agus Arifin Nu’mang juga menyempatkan diri bersilaturahmi dan pamitan dengan pimpinan dan staf pegawai Dinas Perikananan dan Kelautan Provinsi Sulawesi Selatan yang berada satu lokasi dengan Dinas Kehutanan Jalan Baji Minasa Makassar.

Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu di terima oleh Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan, Sulkaf S.Latif bersama jajarannya. Pada kesempatan itu, Agus Arifin Nu’mang diminta untuk memberikan arahan kepada segenap pegawai dinas perikanan dan kelautan.

Diakhir arahannya, baik di Kantor Dinas Perikanan dan Kelautan, maupun Kantor Dinas Kehutanan, Agus Arifin Nu’mang menyampaikan permohonan maaf kepada para pegawai sekiranya ada kesalahan yang dilakukan, sekaligus mohon pamit atas berakhirnya masa jabatannya sebagai Wakil Gubernur.

Dihadapan para pegawai di dua Kantor Dinas tersebut, Agus Arifin Nu’mang meminta agar saling mendoakan untuk dapat mewujudkan harapan dan cita cita dimasa yang akan datang, khususnya dalam mewujudkan Sulawesi Selatan semakin maju, tentram dan sejahtera.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE