BRT Terancam Ditarik, Ini Kata Syahrul Yasin Limpo | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

BRT Terancam Ditarik, Ini Kata Syahrul Yasin Limpo

-

CELEBESonline.com, Makassar – Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, mengakui pihaknya belum menerima pemberitahuan secara resmi ihwal rencana penarikan beberapa armada BRT ke pusat. Syahrul meminta agar pihak Damri membicarakan persoalan yang ada dengan Pemprov Sulsel sehingga tidak menimbulkan polemik dan spekulasi publik.

Sebelumnya, Perum Damri selaku pengelola BRT Trans Mamminasata mewacanakan akan menarik beberapa armada jasa angkutan umum di kawasan Mamminasata ini, termasuk soal permintaan subsidi operasionalisasi BRT untuk meminimalisir kerugian yang dialami.

“Kita tidak ingin berspekulasi lebih jauh terkait wacana ini. Karena bisa menimbulkan polemik,” kata Syahrul.

Secara gamblang, Syahrul menegaskan jika keberadaan BRT masih sangat dibutuhkan masyarakat. Karenanya, Syahrul bersitegas akan mempertahankan keberadaan BRT di Sulsel.

Adapun jika terus menunjukan kerugian, bagi Gubernur Sulsel dua periode ini mengatakan jika itu bukan menjadi masalah mendasar sepanjang untuk kepentingan rakyat banyak.

Syahrul pun meminta Perum Damri untuk membicarakan persoalan ini secara langsung ke Pemprov Sulsel sehingga tidak menimbulkan polemik dan spekulasi publik.

“Setidaknya Damri jangan hanya berbicara lewat media massa,” tutupnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE