Telkomsel Pamasuka Ajak Puluhan Jurnalis Nikmati Raja Ampat | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Telkomsel Pamasuka Ajak Puluhan Jurnalis Nikmati Raja Ampat

-

CELEBESonline.com, Sorong – Telkomsel area Pamasuka (Area IV) menggelar Media Gathering dengan tema “Bringing the Beauty of Indonesia t the World” di Raja Ampat, Papua Barat, 12-14 Februari 2018.

Sebanyak 48 jurnalis dari Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua mengikuti kegiatan ini.

Rombongan bertolak ke Raja Ampat dari Dermaga Perikanan, Sorong, menggunakan speedboat. Rombongan dilepas Idham Kadir selaku GM ICT Regional Puma dan Ismu Widodo selaku GM Sales Regional Puma.

“Melalui kegiatan ini, kita ingin memperkenalkan jaringan Telkomsel yang sudah menjangkau wilayah-wilayah di Indonesia. Juga memperkenalkan ke khayalak luas bahwa Raja Ampat adalah destinasi wisata yang luar biasa,” kata Ismu.

Ismu menambahkan bahwa melalui kegiatan ini, Telkomsel ingin memperlihatkan kesiapan jaringannya di areal destinasi wisata nasional di Raja Ampat.

Ismu mengatakan bahwa pihaknya menempatkan 34 BTS, tujuh di antaranya sudah BTS 4G, yang dibangun melalui skema Pelayanan Universal Telekomunikasi  atau Universal Service Obligation (USO). Dengan dukungan BTS tersebut, pengunjung tidak perlu khawatir, mereka masih akan bisa berkomunikasi bahwa berselanjar di jeraring sosial dengan lancar selama di Raja Ampat.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE