Gubernur Sulsel Harap Takalar Lebih Baik ke Depannya | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Gubernur Sulsel Harap Takalar Lebih Baik ke Depannya

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin limpo tandatangani prasasti pembangunan di Takalar. - (zul)

CELEBESonline.com, Takalar – Puncak perayaan hari jadi Takalar ke 58 tahun yang dipusatkan di lapangan Larigau ditandai dengan pemukulan assung oleh Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo didampingi Bupati Takalar Syamsari Kitta dan diikuti ratusan peserta, Senin 12 Februari 2018.

Para peserta yang berasal dari berbagai kalangan menggunakan pakaian adat tradisional Makassar memeriahkan kegiatan dengan melakukan tarian Paddeko yang menjadi hiburan sekaligus tontonan masyarakat Takalar.

BACA JUGA :  H+4 Lebaran, Penumpang di Bandara Sultan Hasanuddin Membludak

Dalam peringatan tersebut, Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo melakukan penandatangan prasasti pembangunan infrastruktur yang telah di bangun di tahun 2017. “Saya berharap dibawah pemerintahan Syamsari Kitta – Haji Ahmad Daeng Se’re bias terus menata takalar menjadi yang lebih baik lagi sehingga bisa mendapatkan WTP,” ungkap Gubernur Sulsel.

Sementara itu, Syamsari Kitta b dalam sambutannya mengatakan 22 program janji politiknya yakin akan terealisasi sebelum masa akhir jabatannya berakhir di tahun 2022 dan sebelumnya di tanggal 10 Februari 2018 tepat hari jadi Takalar telah diperingati dalam sidang paripurna istimewa oleh DPRD Takalar.

BACA JUGA :  Humas Angkasa Pura 1 : Wartawan Hanya Habiskan Waktu Kami

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE