banner pasang iklan
banner pasang iklan

Rahmat dan Syaiful Raih Penghargaan di Hut Takalar ke 58

Rahmat dan Syaiful raih penghargaan di HUT Takalar ke 58. - (zul)

CELEBESonline.com, Takalar – Puncak perayaan hari jadi Takalar yang ke 58 tahun berlangsung di lapangan Larigau, Kec.Galesong, Senin 12 Februari 2018.

Selain dihadiri pejabat daerah dan anggota dewan serta tokoh masyarakat, kegiatan ini juga turut dihadiri dua pemain PSM Makassar, rahmat dan Syaiful.

Kedua pemain sepakbola yakni Muhammad Rahmat yang berposisi wingger dan Syaiful sebagai kiper datang dengan menggunakan pakaian adat khas Makassar.

Kehadiran kedua pemain ini sendiri untuk diberikan piagam penghargaan atas prestasinya yang telah mengharumkan nama Takalar di kancah nasional.

“Kedatangan kami di Kabupaten Takalar telah mendapatkan izin dari Manejemen PSM dan berharap tanah kelahirannya yakni Kabupaten Takalar terus berkembang dan bisa bersaing di tingkat nasional,” ucap Muhamad Rahmat.

Setelah menghadiri perayaan hari jadi Takalar ke 58 tahun, kedua pemain PSM Makassar klub kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan langsung langsung bertolak kembali ke Bali untuk mengikuti training center.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBESONLINE