Appi-Cicu dan DIAmi Resmi Bertarung di Pilwali Makassar | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Appi-Cicu dan DIAmi Resmi Bertarung di Pilwali Makassar

-

CELEBESonline.com, Makassar – Dua pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, yakni Munafri Arifuddin-Andi Rahmatika Dewi (Appi-Cicu) dan Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) resmi ditetapkan oleh KPU Makassar.

 

Para pasangan calon (paslon) ditetapkan usai seluruh Komisioner KPU Makassar sepakat untuk memplenokan penetapan keduanya di kantor KPU Kota Makassar, Jln Raya Perumnas Antang, Senin (12/2/2018).

BACA JUGA :  Reuni Perak Smada 93, Fadli Padi : Bagusmi Tawwa' Suaranya Pak Walikota

 

Penetapan paslon berlangsung kondusif yang dihadiri masing-masing tim pasangan calon. Keduanya ditetapkan setelah dinyatakan lolos dan memenuhi persyaratan KPU. Usai penetapan, paslon akan mengikuti pengundian nomor urut yang dilangsungkan pada Selasa, 13 Februari 2018.

 

Sekretaris KPU Makassar, Sabri Sulaiman menjelaskan tidak ada kendala berarti selama penelitian dan verifikasi terhadap berkas para calon.

BACA JUGA :  Ketua RT/RW, LPM dan Tokoh Masyarakat Sangkarrang Bersatu Menangkan Appi-Cicu

 

“Tidak ada kendala praktis ya, buktinya kita sudah tetapkan sekarang. Apa yang KPU persyaratkan telah dipenuhi oleh para calon dan kita telah lakukan verifikasi mendalam dan semuanya baik-baik saja” pungkas Sabri usai penetapan calon.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE