Pulau Wisata Ini Hanya Menerima Pengunjung Wanita | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Pulau Wisata Ini Hanya Menerima Pengunjung Wanita

Inilah para pengunjung di Pulau SuperShe - (int)

CELEBESonline.com – Sebuah pulau wisata di Finlandia, rencananya mulai beroperasi untuk umum bulan Juni tahun ini. Uniknya, pulau yang di bawah pengelolaan sebuah jaringan sosial wanita yang dinamakan SuperShe ini, hanya khusus bagi wanita. Pulau yang juga diberi nama SuperShe ini sebenarnya kini telah beroperasi akan tetapi terbatas hanya untuk anggota aktif komunitas SuperShe.

Dikutip dari wanita.me, komunitas tersebut bersifat khusus bagi wanita dari beragam profesi yang misinya adalah untuk berkolaborasi dan saling mendukung dalam segala bidang. Kristina Roth adalah sosok di balik komunitas SuperShe. Kristina adalah seorang mantan CEO sukses untuk perusahaan konsultan manajemen Matisia Consultants di Seattle, Amerika Serikat.

BACA JUGA :  Breaking: Polrestabes Makassar Grebek Pabrik Miras Oplosan di Kapasa

Dalam wawancaranya dengan New York Post terkait pulau wisata khusus wanita, Kristina menyatakan bahwa dia bukanlah pembenci pria, akan tetapi dia hanya ingin memberikan sebuah tempat khusus bagi wanita untuk fokus dengan dirinya sendiri.

Berdasarkan pengalaman Kristina dalam berwisata, pria merupakan pengalih perhatian. Sebagai contoh, wanita seringkali merapihkan pakaiannya atau berkaca untuk merapihkan lipstiknya apabila berpapasan dengan pria.

BACA JUGA :  Wow, Tarif Hotel Ini Rp 130 Miliar Dua Minggu

Selain pulau pribadi di Finlandia Kristina juga memiliki pulau pribadi lain di Kepulauan Turks dan Caicos yang terletak di kawasan benua Amerika Utara. Pemandangan yang indah dan keramahan penduduk lokal di Finlandia membuat Kristina memilihnya sebagai lokasi yang tepat untuk SuperShe Island.

Hingga dibuka untuk umum pada bulan Juni nanti, Kristina berencana untuk mengembangkan pulau tersebut dengan 10 kabin yang dilengkapi dengan fasilitas spa, yoga dan meditasi serta aktivitas kursus memasak dan latihan olahraga tertentu.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE