Antisipasi Money Politik, Panwas Maros Deklarasi Tolak Politik Uang | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Antisipasi Money Politik, Panwas Maros Deklarasi Tolak Politik Uang

Wakil Ketua DPRD Maros, Rusdi Rasyid tandatangani Deklarasi Tolak Politik Uang. - (bachar)

CELEBESonline.com, Maros – Meski praktek Money Politik di Kabupaten Maros dinilai masih minim terjadi dalam sejarah perhelatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Deklarasi Tolak dan Lawan Politik Uang tetap digelar oleh Panwaslu Kabupaten Maros, Rabu (14/02/2018) di Masjid Al-Markaz Maros.

Terkait pelaksanaan Deklarasi Tolak Politik Uang yang digelar tersebut, Ketua Panwaslu Maros, Sufirman mengatakan bahwa Deklarasi digelar untuk mengantisipasi maraknya praktek Money Politik di Pilgub 2018.

BACA JUGA :  Pasca Idul Fitri, Ayam Potong di Takalar Mulai Langka

Meski kita tahu praktek praktek Money Politik di Kabupaten Maros minim terjadi, Deklarasi tetap dilakukan untuk melakukan antisipasi, sebut Sufirman.

Lebih lanjut Sufirman mengatakan minimnya praktek Money Politik di Kabupaten Maros, dikarenakan tingginya kesadaran masyarakat Maros untuk menolak praktek kotor tersebut.

Deklarasi Tolak dan Lawan Politik Uang yang digelar Panwas Maros, dihadiri berbagai unsur, diantaranya Kapolres Maros, AKBP Yohames Richard Andrians, pihak Dandim 1422 Maros, Wakil Ketua DPRD Maros, Rusdi Rasyid, Ketua KPU Maros, para Ketua OKP, Ormas dan LSM, dan sejumlah unsur lainnya.

BACA JUGA :  Humas Angkasa Pura 1 : Wartawan Hanya Habiskan Waktu Kami

Deklarasi Tolak Politik Uang tersebut, juga dirangkaikan dengan penandatanganan bersama sebagai komitmen dalam melawan Money Politik di Kabupaten Maros pada Pilgub nanti.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE