Jokowi ke Sulsel, 2000 Tentara dan 1250 Polisi Siaga | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Jokowi ke Sulsel, 2000 Tentara dan 1250 Polisi Siaga

Para petinggi TNI Polri foto bersama usai apel gelar pasukan di Lapangan Karebosi, Rabu pagi, 14 Februari 2018, - (ikrar)

CELEBESonline.com, Makassar –  Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), malam ini, Rabu 14 Februari 2018, rencananya akan tiba di Makassar dalam rangkaian kunjungan kerjanya yang akan berlangsung hingga 15 Februari 2018. Terkait pengawalan orang nomor satu di Indonesia ini, TNI POLRI pun telah menyiapkan 3250 personel gabungan yang terdiri dari 2000 prajurit TNI dan 1250 polisi.

BACA JUGA :  Robert Alberts Kembali ke Makassar Usai Liburan di Malaysia

Dalam apel gelar pasukan TNI Polri terkait pengamanan Kunjungan Kerja Jokowi, di lapangan Karebosi, Rabu pagi tadi, hadir Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen Agus SB, Kapolda Sulsel, Irjen Umar Septono, Pangkoopsau II Marsekal Dua (Marsda) Yadi Indrayadi, Pangkosek Hanudsnas II, Marsma TNI Tedy Risalhadi, Danlantamal IV kota Makassar, Laksma TNI Yusup serta Kabinda Sulsel, Brigjen TNI Amping Bujasir.

BACA JUGA :  Ini Kata Danny Pomanto saat Diperiksa di Mapolda Sulsel

Dalam kunjungan kerjanya selama dua hari di Sulsel, rencananya Jokowi dan sejumlah menteri kabinetnya akan melakukan kunjungan ke Kabupaten Gowa, Takalar dan membuka Forum Rektor Indonesia ke 20 di Unhas, Kamis, 15 Februari 2018.

 

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE