Deklarasi Tolak Politik Uang, Wabup Lutim: ASN Jangan Cari Muka ke Cagub | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Deklarasi Tolak Politik Uang, Wabup Lutim: ASN Jangan Cari Muka ke Cagub

-

CELEBESonline.com, Luwu Timur – Wakil Bupati Luwu Timur Irwan Bachri Syam mengatakan Aparat Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Luwu Timur jangan cari Muka dengan pasangan calon Gubernur, karena bisa berakibat fatal bagi ASN itu sendiri. Hal itu disampaikannya saat membuka Deklarasi Tolak Politik Uang dan Sara di Gedung Simpurusiang Malili, Luwu Timur, Rabu (14/2/2018).

“Saya ingatkan ASN jangan coba-coba berfoto dengan Calon Gubernur, pasti di proses panwaslu,” ujar Irwan.

BACA JUGA :  Loyalis IAS di Manggala Siap Menangkan Appi-Cicu

Apalagi sampai aktif bekerja secara massive dengan alasan untuk cari muka dengan calon. “Saya tegaskan jangan lakukan itu. Sangsinya jelas, penundaan jabatan sampai pemecatan,” tegasnya.

Kepada masing-masing parpol pengusung calon gubernur, yang harus kita jaga di Lutim adalah isu sara. Itu yang rawan di Lutim, karena penduduk di Lutim sangat majemuk.

“Makanya saya sepakat sekali kegiatan ini, isu sara ini sangat rentan, dan ini bisa diatasi jika kita semua komitmen menjauhkan Pilgub dengan isu sara,” kata Irwan.

BACA JUGA :  Kampanye Akbar AAN-TBL di Karebosi Dihadiri Ribuan Warga

Untuk politik uang, Irwan menegaskan jangan mau menjual hak suara anda. Karena itu sama saja menjual diri dan hasilnya pemimpin yang dipilih bukan berdasarkan pilihan hati nurani melainkan memilih karena uang.

Kegiatan yang digagas oleh Panwaslu ini, dihadiri masing-masing pengurus parpol, tokoh masyarakat dan KPU Lutim. Deklarasi Ini ditandai dengan penyerahan baju Pilkada Keren Tanpa Politik Uang dan Sara.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE