Dukung Pariwisata Nasional, Telkomsel Tempatkan 34 BTS di Raja Ampat | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Dukung Pariwisata Nasional, Telkomsel Tempatkan 34 BTS di Raja Ampat

-

CELEBESonline.com, Raja Ampat – Keindahan Raja Ampat yang kini telah mendunia itu berkat kemajuan teknologi dan kecepatan informasi, baik melalui media sosial maupun pemberitaan di media-media. Mata dunia pun tertuju pada salah satu kabupaten di Papua Barat itu, setelah Bali.

Raja Ampat merupakan salah kabupaten di Papua Barat, dengan ibu kita Waisai yang berada di Pulau Waigeo.

Secara umum, Raja Ampat terdiri dari ratusan pulau. Namun terdapat empat pulau utama yang menjadi titik konsentrasi penduduk yaitu Pulau Waigeo, Pulau Batanta, Pulau Salawati, dan Pulau Misool.

Raja Ampat menjadi tujuan wisata bagi pecinta diving atau menyelam. Hamparan karang (coral) dan sejumlah spesies ikan menjadi “sahabat” baru bagi pengunjung.

Selain, itu bagi yang tidak senang menyelam, Raja Ampat memiliki hamparan pantai dengan pasir putih dipadu dengan air laut yang jernih. Raja Ampat juga dihuni flora dan fauna yang layak jadi tempat hiburan.

Untuk bisa “memamerkan” kemolekan Raja Ampat, dibutuhkan jaringan yang kuat. Di gugusan Kepulauan Raja Ampat, jaringan telekomunikasi termasuk “kebutuhan” mendasar setelah sandang dan pangan.

Sampai saat ini, satu-satunya operator yang menghadirkan jaringan telekomunikasi di Raja Ampat hanya Telkomsel. Ini sesuai dengan komitmen operator plat merah itu untuk mendigitalisasi berbagai destinasi wisata berkelas dunia di seluruh Indonesia, termasuk di wilayah Indonesia Timur, salah satunya Raja Ampat ini.

Pages: 1 2 3 4 5

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE