Begini Best Western Manjakan Pengunjung saat Valentine | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Begini Best Western Manjakan Pengunjung saat Valentine

-

CELEBESonline.com, Makassar – Best Western Plus Makassar Beach mengadakan makan malam dengan tema White & Gold bertepatan dengan momen Valentine, Rabu (14/2/2018) malam.

Makan malam yang berlangsung di lantai 3, tepatnya di Chill In Restaurant hotel Best Western Plus Makassar Beach, ini berlangsung sangat hangat dan meriah. Tamu yang datang merasa terhibur dengan adanya performance dari Acoustic Band.

Dari awal memang manajemen membuat tema yang tidak hanya cocok untuk pasangan saja tetapi lebih umum. “Sehingga tamu yang hadir pada malam ini bervariasi mulai dari keluarga dan ada juga teman kerja,” tutur Thomas selaku Supervisor di Chill In Restaurant.

BACA JUGA :  Sadis, OTK Parangi Perempuan Ini yang Baru Pulang Mudik dari Palopo

Rangkaian acara Valentine Dinner yang dimulai dari pukul 19.00 sampai 22.00 Wita ini berlangsung sangat hangat dan meriah.

“Beberapa persiapan telah dilakukan sebelumnya sehingga acara berjalan lancar,” kata Chef Yusuf.

Chef Yusuf menuturkan bahwa teamnya sudah diatur supaya alur makanan yang keluar cepat. Jadi team di Kitchen sudah dibagi, ada yang khusus menyiapkan makanan pembuka/appetizer, menyiapkan soup, menyiapkan makanan utama/main course, dan menyiapkan makanan penutup/dessert.

BACA JUGA :  Pagi Hari Makassar Dilanda Hujan Ringan, Bagaimana Kondisi Cuaca Siang dan Malam?

Selain itu tamu-tamu juga merasa senang dengan adanya photobooth. Setelah makan atau saat acara berlangsung tamu bisa mengabadikan momen hari kasih sayang bersama orang-orang terkasih.

Manajemen Best Western Plus Makassar Beach berterimakasih untuk semua yang mengambil bagian untuk mensupport sehingga rangkaian acara Valentine Dinner ini sukses.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE