Setelah Fachri Albar, Roro Fitria Juga Diciduk Polisi Karena Narkoba | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Setelah Fachri Albar, Roro Fitria Juga Diciduk Polisi Karena Narkoba

Roro Fitria - int/inovasee

CELEBESonline.com, Jakarta – Satu lagi selebritis tanah air yang terciduk polisi karena kasus narkoba. Setelah kemarin pagi, Fachri Albar, kali ini artis Roro Fitria berurusan dengan polisi kasus dugaan kasus narkoba.

Penangkapan Raden Roro Fitria Nur Utami ini dibenarkan Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Suwondo Nainggolan. “Iya, betul,” katanya, Kamis (15/2/2018).

Suwondo mengatakn bahwa Roro ditangkap tim Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya kemarin di rumahnya, di Patio Residence, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).

Saat ini, artis yang kerap memamerkan kemewahannya itu masih menjalani pemeriksaan secara intensif di Polda Metro Jaya.

Wanita yang lahir di Yogyakarta 29 Desember 1989 itu mulai berkecimbung di dunia keartisan sejak tahun 2010. Selain menjadi artis, Roro juga sering menjadi model, presenter sebuah acara di televisi, dan disk jockey (DC)

Sebelumnya, di hari yang sama saat momen Valentine, polisi juga menciduk Fachri Albar diciduk dalam sebuah penggerebekan. Personil Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menemukan sabu seberat 0,8 gram, 13 tablet Dumolid, 1 butir camflet, dan alat hisap.

Fachri Albar

Artis lain yang baru-batu ini juga diciduk polisi karena narkoba adalah Jennifer Dunn.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE