Tiga Tahun Menikah, Jennifer Aniston dan Justin Theroux Berpisah | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Tiga Tahun Menikah, Jennifer Aniston dan Justin Theroux Berpisah

Jennifer Aniston dan Justin Theroux - BBC

CELEBESonline.com, Los Angeles – Rumah tangga Jennifer Aniston dan Justin Theroux kandas setelah tiga tahun menikah. Keduanya memutuskan “berpisah sebagai pasangan” dan memilih menjadi “sahabat”.

“Dalam upaya untuk mengurangi spekulasi lebih lanjut, kami telah memutuskan untuk mengumumkan perpisahan kami. Keputusan ini dibuat secara bersama dan penuh cinta pada akhir tahun lalu. Kami adalah dua sahabat terbaik yang telah memutuskan untuk berpisah sebagai pasangan, tapi berharap untuk melanjutkan tali persahabatan,” kata pasangan ini dalam sebuah pernyataan kepada E! News seperti dilansri dari eonline.com.

“Biasanya kita akan melakukan ini secara pribadi, tapi mengingat bahwa industri gosip tidak dapat menolak untuk terus berspekulasi, jadi kami ingin menyampaikan kebenaran secara langsung. Apa pun yang tercetak tentang kai yang tidak secara langsung berasal dari kami adalah narasi fiksi orang lain,” tambahnya.

“Yang terpenting, kami bertekad untuk mempertahankan rasa hormat dan cinta yang mendalam antara kami,” tambahnya.

Pasangan ini bertunangan pada bulan Agustus 2012 dan mengejutkan penggemar saat mereka menikah dalam pernikahan rahasia pada tanggal 5 Agustus 2015. Selama tiga tahun pernihakan, keduanya belum dikaruniai anak.

Pernikahan keduanya dihadiri oleh puluhan rekannya seperti Howard Stern, Ellen DeGeneres, Sandra Bullock, dan banyak lagi.

Bagi Justin, dia tidak pernah merasa terintimidasi oleh kesuksesan istrinya (Aniston). Sebaliknya, dia sangat bangga padanya.

“Dia sukses karena suatu alasan. Kami tidak dalam persaingan,” katanya kepada Esquire.

Pasangan ini baru saja terekam kamera bersama saat berlibur di Cabo San Lucas, tahun baru lalu.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE