Tertib di Jalan, Sopir Bosowa Semen Diberi Reward | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Tertib di Jalan, Sopir Bosowa Semen Diberi Reward

-

CELEBESonline.com, Maros – Para pengemudi truk Bosowa Semen yang berada di naungan perusahaan PT Mallomo Transporindo mendapat reward atas prestasinya dalam bekerja. Reward ini berlaku setiap triwulan untuk memberikan penghargaan kepada pengemudi yang patuh akan produktivitas, merawat kendaraannya, serta attitude yang baik dalam berkendara.

Hal ini ditegaskan Direktur PT Mallomo, Kadarusmin saat seremoni Reward Pengemudi yang berlangsung di Villa Bosowa, Desa Baruga, Kecamatan Bantimurung, Jumat (16/2/2018).

Ia menambahkan, para pengemudi dinilai setiap triwulan, baik dari jenis kendaraan kategori flat bed 10 roda, dump truck 10 roda raw material, dump truck 10 clay, hiblow, trailer, dan colt diesel.

Selain pemberian penghargaan, para pengemudi juga belajar Undang Undang Nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Sosialisasi Undang Undang ini dibawakan Kasat Lantas Polres Maros, AKP Sulaiman.

Dalam pemaparannya, ia menegaskan jika Lalu Lintas dan Angkutan Jalan mempunyai peran strategis dalam mendukung pembangunan dan integrasi nasional sebagai bagian dari upaya memajukan kesejahteraan umum sebagaimana diamanatkan oleh Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945. Maka dari itu seluruh unsur pengguna jalan mestinya patuh akan hal tersebut.

“Namun saya percaya para pengemudi Mallomo patuh akan hal itu, apalagi sudah ada motivasi dengan pemberian reward ini setiap triwulan. Tinggal ditingkatkan lagi skill nya dan attitude di jalan dengan menyadari ruang yang dipakai lebih banyak ketimbang pengendara lain di jalan raya,” ujarnya. (*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE