Empat Anggota Keluarga Elvy Sukaesih Diciduk Polisi, Satu Tengah Hamil | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Empat Anggota Keluarga Elvy Sukaesih Diciduk Polisi, Satu Tengah Hamil

Dawiyah (kiri) bersama kerabatnya diciduk polisi karena narkoba -

CELEBESonline.com, Jakarta – Tiga anak Ratu Dangdut Elvy Sukaesih bersama satu menantunya diciduk polisi karena memiliki narkoba, Jumat (16/2/2018) dini hari sekitar pukul 00.30 Wita.

Mereka yang dicicuk adalah Dhawiya (artis dan putri bungsu Elvy Sukaesih), Syehan (kakak Dhawiya), Ali Zaenal Abidin (kakak Dhawiya) dan Chauri (istri Syehan). Kondisi Chauri tengah hamil 6 bulan dan sudah punya bayi.

Selain empat anggota keluarga Elvy Sukaesih, satu orang pria juga diamankan yang merupakan kekasih dan tunangan Dawiyah, Muhammad.

Mereka diamankan di dua lokasi tapi masih di rumah Elvy Sukaesih di Jalan Usaha No18 Rt.01/05, Dewi Sartika, Cawang, JakartaTimur. Operasi ini dipimpin Kasubdit I Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak.

“Yang dimankan lima orang di dua tempat. Kami masih periksa untuk mengetahui peran masing-masing,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono.

“TKP pertama yaitu di depan halaman garasi rumah Elvy Sukaesih dan TKP kedua di dalam kamar Dhawiya di dalam rumah Elvy,” katanya

“Awalnya mendapat informasi masyarakat bahwa tersangka Muhammad sering lakukan transaksi narkotika di seputaran Cawang,” ungkap Argo.

Setelah dilakukan penangkapan polisi juga melakukan penggeledahan. Polisi menyita 0,38 gram sabu dari Muhammad yang disimpan dalam ban pinggang celana yang dimodifikasi. Juga diamankan sebuah sedotan dan satu unit ponsel.

“Dilanjutkan penggeledahan ke kamar tersangka Dhawiya yang sedang bersama Syehan dan Chauri. Mereka sedang menggunakan sabu bersama dan ditemukan barang bukti,” tandasnya.

Dari kamar Dhawiya diamankan sebuah dompet berwarna silver berisi sabu 0,45 gram, satu plastik klip sedang berisi sabu 0,49 gram, serta sabu yang sedang digunakan bersama di kamar Dhawiya.

Polisi juga mengamankan dua buah alat hisap sabu, sembilan buah cangklong kaca, empat buah selang plastik, dua unit ponsel, satu plastik berisi sedotan, serta satu gulung alumunium foil.

Sedangkan dari tersangka Syehan diamankan dua timbangan digital, satu buah alat hisap sabu, dua unit ponsel, dan satu buah iPad.

Para tersangka dan barang bukti diamankan di Polda Metro Jaya untuk dilakukan penyidikan.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE