PSM Tidak Sabar Jajal Persija dan Persiba di Trofeo Battle of Borneo | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

PSM Tidak Sabar Jajal Persija dan Persiba di Trofeo Battle of Borneo

-

CELEBESonline.com, Balikpapan – PSM Makassar menjadikan turnamen Trofeo “Battle of Borneo” sebagai ajang uji coba dan memanaskan mesin timnya sebelum tampiul di Liga 1 musim ini. Turnamen segitiga yang akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (3/32018), itu diikuti tim Liga 1, Persiba Balikpapan, dan tim Liga 1 yaitu Persija Jakarta dan PSM Makassar.

Media Officer PSM, Widya Syadzwina, yang mengikuti pertemuan dengan perwakilan dua klub lainnya mengatakan bahwa PSM sangat senang bisa ikut turnamen tersebut.

BACA JUGA :  Borong Dua Gol, Harry Kane Bawa Inggris Menang atas Tunisia

“Turnamen ini sangat bagus karena PSM membutuhkan ujicoba jelang kompetisi Liga 1,” kata Wina, sapaannya.

Hal senada juga diungkapkan pemain Persija Jakarta, Arthur Bonai. Menurutnya, turnamen ini akan menjadi baha evaluasi sebelum tampil di kompetisi.

“Jadwal kami memang padat. Tetapi kami serius dengan turnamen ini. Karena bisa menjadi bahan evaluasi sebelum memasuki kompetisi,” katanya.

BACA JUGA :  Ini Jadwal Latihan Perdana PSM Pasca Libur Lebaran

Sebelumnya, CEO PSM, Munafri Arifuddin, juga menyambut baik tawaran panitia turnamen. “Turnamen ini dalam rangka HUT kota Balikpapan. Kami senang bisa berpartisipasi. Apalagi pelatih juga menginginkan ujicoba,” ujar pria yang akrab disapa Appi ini.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE